Home

4 Juni 2017

Hari ini hari Minggu, kami memutuskan untuk bersantai ke luar rumah. Ibu pun beristirahat masak. Kami pergi membeli makan siang LH, sholat zuhur di mesjid, dan jalan-jalan sebentar ke mall membeli baju & sandal ayah, lalu membeli makanan buat buka puasa.

LH relatif kooperatif selama di perjalanan. Merengek-merengek ingin membeli mainan Thomas di mall, tapi diingatkan bahwa dia sudah punya banyak di rumah. Dan cukup terhibur dengan trolley Thomas yang bisa dipinjam secara gratis di mall.

Di rumah, saya tunjukkan berbagai mainan Thomas yang besar dan kecil (sebagian pemberian dari nenek dan sepupu LH), dan dia pun setuju dengan perkataan saya “bahwa dia sudah punya banyak di rumah” tanpa banyak drama.

Namun, drama hari itu terjadi menjelang tidur. Ayah pergi sholat tarawih ke mesjid, sementara saya dan LH bersiap tidur. Tapi di kasur, LH malah jumpalitan ke sana kemari. Saya pun berpura-pura tidur duluan. Trik ini biasanya berhasil untuk membuat LH mendekat dan tidur. Tapi yang LH lakukan adalah menindihi saya berkali-kali sambil merengek-rengek. Sakit rasanya huhuhu.

Saya katakan “LH, tidurnya yang baik, kepala di bantal, kaki lurus, kalo naik-naik ibu itu not good”. Eh, saya malah disuruh pindah ke ujung kasur yang satunya. Ya sudahlah saya  turutin, saya pindah, dan entah bagaimana ceritanya saya ketiduran dan terbangun sudah mendapati LH yang tidur dan suami yang sudah pulang dari mesjid.

Hehe.

#level1
#day4
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Leave a Reply

