Home

Day 2 – 14 Juli 2017

Pagi-pagi sebelum berangkat ke sekolah / daycare, saya tawarkan LH untuk pipis terlebih dahulu, namun dia bilang nggak mau pipis. Saya tanya beberapa kali, tapi dia yakin tidak ingin pipis. Ya sudahlah, saya percaya.

Hari ini LH ‘berprestasi’. Di daycare tidak ngompol dan berhasil BAB di toilet. Good job sayang 🙂 Tapi saya lupa menanyakan pengasuh LH apakah pospak yang tadi pagi kering atau basah. Next time, saya harus ingat untuk menanyakannya ke pengasuh.

[Ralat: ternyata LH ngompol pas tidur siang, karena sepre, selimut & satung bantal dia bau ompol]

Saat akan pulang ke rumah, saya bertanya pada LH, apakah mau pipis dulu? Dia jawab, tidak. Alhamdulillah benar-benar tidak pipis dan minta pipis begitu sampai rumah. Keep consistent ya, Nak 🙂

Resume Day-2

Ngompol saat tidur malam –> tidak dicek
Ngompol saat tidur siang –> ya
BAB di celana –> tidak
Ngompol di perjalanan –> tidak

#level2
#day2
#tantangan10hari
#kemandiriananak
#kuliahbunsayiip

Leave a Reply

