Home

Setelah menentukan goals, boosts, delays, dan risk dua minggu yang lalu, tugas selama dua minggu ini adalah memilih dan menjalankan habit yang ke depannya akan memberikan kontribusi terhadap berjalannya proyek sekaligus cerminan dari karakter yang kita usung.

Di tim, saya memilih peran sebagai tim publikasi dan dokumentasi karena saya merasa memiliki skill di bidang media dan memang sudah saya jalankan dalam proyek pribadi saya. Dalam sebuah proyek tim, tantangannya adalah menyamakan pemikiran, yang entah bagaimana sebagian besar berbeda dengan pemikiran saya yang cenderung teknis dan straight to the point.

Dalam menjalani habit yang saya pilih, saya belum bisa konsisten. Kendala utamanya tentu karena saya sedang mengalami minggu-minggu morning sickness di mana level energi saya menjadi sangat rendah. Jangankan untuk fokus menyimak WA, untuk melaksanakan tugas-tugas utama saya sebagai istri dan ibu pun saya harus menunggu energi saya muncul. So, sad to say, there are other things that I prioritize more.

Leave a comment